SinarHarapan.id -PT Global Auto International selaku agen pemegang merek kaca berkwalitas ICE-u by Konica Minolta tampil ciamik di gelaran akbar atomotif nasional Telkomsel IIMS 2019, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.
Sukses merambah dan menggerus pasar aftermarket otomotif tanah air sejak 2017 lalu, membuat ICE-u by Konica Minolta terus menggedor dengan berinovasi produk-produk berkualitas sesuai keinginan konsumen dan di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini tampil dengan mengusung tema “Futuristic City of Japan”.
Produk kaca mobil yang telah dilengkapi “Ultra Nano TAC Technology” mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores.
“Kami yakin produk premium kami bisa diterima dan mampu bersaing di pasar otomotif Indonesia”, ujar Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT Global Auto International, di booth nya, Telkomsen IIMS 2019, JI Expo, Kemayoran, Jakarta (28/04).
Dengan tag line “Drive Cooler, Stay Connected”, teknologi terbaru kaca film mobil ICE-u by Konica Minolta memberikan kenyamanan berkendara lebih baik, karena selain dapat menolak panas dan menahan sinar UV, signal telepon genggam, GPS ataupun sinyal kunci remote mobil tidak akan terganggu akibat pemasangan kaca film yang salah.
“Produk kami ini mampu melindungi pengemudi dan penumpang dari sengatan panas hingga maksimal 60 persen. Dan ini juga telah merujuk aturan APM tanah air”, ungkap Andi.
Karakteristik produk ICE-u by Konica Minolta adalah Excellent Uniformity, Superior Transparency, Stable and Reliable Quality, Ultimate Clear View, Excellent UV-Cutting Performance, Strongest Signal Penetration.
Penggunaan ICE-u by Konica Minolta menjamin kenyamanan dalam berkendara berkat kemampuan untuk mereduksi panas (Cut Thermal), Cut mengurangi Sinar UV (Cut UV), serta mengakomdasi kejernihan dalam berkomunikasi (Clarity Communication).
Tak heran, APM Mitsubishi telah bekerjasama dalam pemasangan kaca film ICE-u untuk kendaraan XPANDER dan lainnya. “Setiap pembelian atau pengguna kendaraan Mitsubishi akan ditawarkan pemasangan produk kami ini”, ungkap Andi.
“Futiuristic City of Japan”
Tema “Futuristic City of Japan” yang ditampilkan oleh ICE-u‘” by Konica Minolta di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini akan menyuguhkan Iampu-lampu jalanan dan desain neon box yang seperti ada di Tokyo Jepang.
Hadir di Hall C, Booth 0-36. di area seluas 72 meter persegi ini juga dihadirkan simulator mobil yang memberikan gambaran seakan tengah berkendara dl jalanan kota Tokyo.
“Kami menyediakan Mini Lounge untuk para visitor booth ICE-u by Konica Minolta di Telkomsel IIMS 2019. Selain itu kami juga menyediakan Experience dengan Driving Simulator, dimana pengunjung dapat mencoba sensasi mengendarai mobil di simulator yang juga telah dipasangkan kaca film dari ICE-u by Konica Minolta,” imbuh Andi lagi.
Di ajang Telkomsel IIMS 2019 kali ini ada lima produk premium ICE-u by Konica Minolta yang dipamerkan, yaitu RT7O (Clear), CT7O (20%), CT4O (40%), CT20 (60%) dan CTOS (80%). Selama Telkomsel HMS 2019 berlangsung, PT Global Auto International memberikan program promo spesial berupa diskon hingga 50% dan hadiah eksklusif bagi pembeli kaca film ICE-u by Konica Minolta.
Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.
Dalam memasarkan produknya, PT Global Auto Internasional telah bekerjasama dengan beberapa bengkel rekanan, selain itu juga membuka kesempatan bagi para pebisnis otomotif untuk dapat menjadi mitra dealer di seluruh wilayah Tanah Air.
Leave A Comment