Jakarta, Motoris – Setelah sukses memasuki pasar aftermarket otomotif Indonesia tahun 2017 lalu, kaca film ICE-µ™ – produk dari Konica Minolta terus menunjukkan eksistensinya dengan turut tampil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sejumlah keunggulan menjadi modal besar bagi kaca film ini untuk bersaing dengan produk sejenis dari merek lain.
Menurut Presiden Direktur PT Global Auto International – agen pemegang merek kaca film ini – Andy Setiawan, teknologi clear view yang membuat pengemudi maupun penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari. Dengan teknologi itu pula, mereka tidak akan terganggu cahaya matahari maupun sorot lampu dari kendaraan lain.
Selain itu, kaca film ini juga menggunakan teknologi ultra nano TAC. Teknologi tersebut diklaim mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet (UV). Selain itu, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores.
“Dan yang tidak kalah penting adalah, memungkinkan sinyal telepon seluler tetap terjaga atau tidak terganggu. Begitu pun dengan gelombang radio di dalam mobil. Sehingga kenyamanan saat berkendara terjaga. Ini berbeda dengan kaca film yang masih menggunakan bahan dari metal,” terang Andy.
Kaca film yang dibanderol mulai Rp 1,5 juta ini mampu menolak panas dan menahan sinar ultraviolet hingga 90% atau bahkan lebih ini, juga juga tidak menimbulkan masalah bagi penggunaan GPS ataupun sinyal kunci remote mobil. Bahkan, dibanding dengan kaca film merek lain, ICE-µ™ mampu menjadikan tingkat hawa dingin AC terasa lebih cepat 20%.
“Ini semua terjadi, karena produk ICE-µ™ mempunyai karakter Excellent Uniformity, Superior Transparency, Stable and Reliable Quality, Ultimate Clear View, Excellent UV-Cutting Performance, serta Strongest Signal Penetration. Sehingga menjamin kenyamanan dalam berkendara berkat kemampuan untuk mereduksi panas, mengurangi Sinar UV dan mengakomdasi kejernihan dalam berkomunikasi (menjaga kelangsungan sinyal ponsel,” papar General Manager Sales and Marketing GAI, Andy Hartono.
Diskon 50% di IIMS
PT GAI yang ikut serta di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Hall Hall C, Booth C-36 menggelar sejumlah program. Selain memberi harga spesial dengan diskon hingga 50%, juga menawarkan jaminan purna jual selama lima tahun.
Kaca film buatan Konica Minolta, Jepang, ini disuguhkan dalam lima varian. Kelimanya adalah yaitu RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%), dan disajikan di IIMS 2019 yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei itu.
Di booth, GAI juga menyediakan Experience dengan Driving Simulator. Sehingga, pengunjung pameran otomotif itu dapat mencoba sensasi mengendarai mobil di simulator yang juga telah dipasangi kaca film.

Kaca film ICE-µ™ hadir di IIMS 2019 yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei – dok.Motoris
“Simulator ini memberikan gambaran seakan tengah berkendara di jalanan kota Tokyo,” kata Andy.
Kaca film ini bisa didapatkan di bengkel-bengkel terkemuka di beberapa kota besar di Indonesia. Di hajatan IIMS ini, PT GAI memberi kesempatan kepada pebisnis otomotif untuk dapat menjadi mitra diler di seluruh wilayah Indonesia. (Ara)
Leave A Comment