Berikut ini cara klaim kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta yang terpasang di Mitsubishi Xpander (Kaca Film Bawaan Pabrik):
1. Customer mengajukan klaim ke Dealer Resmi Mitsubishi (tempat pembelian unit mobil).
2. Dealer Resmi Mitsubishi mengajukan komplain atas customer melalui CS Dealer tersebut ke CS ICE-µ™ via Email (Wajib) & telepon untuk konfirmasi.
3. CS ICE-µ™ menerima komplain dari Dealer Resmi Mitsubishi via email dan telepon (pada jam kerja).
4. CS ICE-µ™ akan memberikan tanggapan / balasan
1×24 jam kepada Dealer Resmi Mitsubishi setelah menganalisa permasalahan.
5. (Jabodetabek) ICE-µ™ akan mengirimkan tim ke lokasi perbaikan dalam waktu 2×24 jam (Luar Jabodetabek) Tim ICE-µ™ akan mengirimkan produk ke after sales dealer dalam waktu 3×24 jam.
6. Klaim ditangani dengan baik dan customer senang.
Leave A Comment