JAKARTA, 18 April 2018 – Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, PT Global Auto International memperkuat eksistensi di pasar aftermarket melalui merek kaca film Konica Minolta. Di tahun 2018 ini, Konica Minolta mengandalkan produk ICE-μ (μ = Myu) yang memiliki beberapa teknologi unggulan.

ICE-μ hadir sejak diluncurkan pertama kali di Jepang pada tahun 2011, yang telah menyebar luas ke seluruh dunia termasuk Indonesia pada tahun lalu. Produk ini memiliki tiga teknolgi yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

“Pasar mobil di Indonesia terus bertumbuh sehingga potensinpasar kaca film di sini juga begitu. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE-μ dari Konica Minolta, kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen mobil Indonesia, apalagi jika mereka melihat produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM dari salah satu mobil terlaris di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Global Auto International, Andi Setiawan, di Jakarta hari ini, Rabu (18/4).

Produk ICE-μ saat ini telah terpasang sebagai kaca film pabrikan di Mitsubishi Xpandersejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu. Konica Minolta juga dipercaya untuk dipakai di beberapa model Mitsubishi Motors di Indonesia, seperti Mirage dan Outlander Sport.

Kombinasi ketiga teknologi di atas menawarkan sejumlah keunggulan bagi penumpang di dalam mobil, seperti tidak mengintervensi sinyal elektronik untuk ponsel dan gadget, mengurangi suhu panas dalam kabin, serta menahan sinar ultra violet. Secara tidak langsung, teknologi tadi membantu mengurangi konsumsi bahan bakar berkat berkurangnya beban kerja AC.

Global Auto International memasarkan kaca film ICE-μ dengan rentang harga Rp 2 jutaan sampai Rp 7 jutaan, yang diseuaikan ukuran mobil. Konsumen diberikan layanan purna jual selama 5 tahun untuk setiap pembelian produk kaca film Konica Minolta.

Usai sukses memasok untuk Mitsubishi, Konica Minolta menargetkan bisa masuk ke seluruh pabrikan lain di Indonesia, di mana salah satu fokusnya adalah meraih pasar segmen premium.

https://carvaganza.com/updates/kaca-film-konica-minolta-tidak-ganggu-sinyal-hp-di-mobil/