Berikut ini adalah prosedur klaim kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta yang dapat Anda jadikan pedoman saat mengurus klaim kaca film yang terpasang di mobil Mitsubishi Xpander ( Kaca Film Bawaan Pabrik – ICE-µ™ by Konica Minolta), antara lain:
.
1. Customer mengajukan klaim ke Dealer Resmi Mitsubishi (tempat pembelian unit mobil).
2. Dealer Resmi Mitsubishi mengajukan komplain atas customer melalui CS Dealer tersebut ke CS ICE-µ™ via Email (Wajib) & telepon untuk konfirmasi.
3. CS ICE-µ™ menerima komplain dari Dealer Resmi Mitsubishi via email dan telepon (pada jam kerja).
4. CS ICE-µ™ akan memberikan tanggapan / balasan
1×24 jam kepada Dealer Resmi Mitsubishi setelah menganalisa permasalahan.
5. (Jabodetabek) ICE-µ™ akan mengirimkan tim ke lokasi perbaikan dalam waktu 2×24 jam
(Luar Jabodetabek) Tim ICE-µ™ akan mengirimkan produk ke after sales dealer dalam waktu 3×24 jam.
6. Klaim ditangani dengan baik dan customer senang.
.
Semoga info ini bermanfaat