TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat nyanyi di televisi, hadir sekaligus menghibur anak-anak Panti Asuhan Annajah di Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Satu di antaranya Nashwa Zahira, jebolan Indonesian Idol. Sedangkan dua lagi, yakni Maria Eka, dan Iga Azwika, jebolan Rising Star Indonesia. Ketiganya tergabung di manajemen Star Media Nusantara.

Iga Azwika mengaku sangat senang bisa jadi bintang tamu untuk acara yang bertajuk Share The Happiness with System X Indonesia dan ICE- u by Konica Minolta.

“Kita mengisi acara di panti asuhan, nah kebetulan kita jadi guest starnya jadi kita seneng banget bisa diundang menghibur anak-anak panti hari ini,” ujar Iga saat ditemui di acara Share The Happiness yang diadakan ICE-u by Konica Minolta dan System X Indonesia.

Buka puasa bareng anak panti asuhan
Nashwa Zahira, Maria Eka, dan Iga Azwika menghadiri sekaligus menghibur anak-anak di Panti Asuhan Annajah, Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Nashwa yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini kini tengah disibukan dengan film terbarunya, ia pun bersyukur bisa hadir untuk menghibur anak-anak di panti asuhan.

“Seneng banget, walau lagi sibuk sama persiapan promo film terbaru, aku masih dikasih kesempatan berbagi kebahagian bersama teman-teman di panti asuhan. Bersyukur banget,” kata Nashwa.

Maria dan Iga yang merupakan jebolan Rising Star Indonesia mengaku senang dapat menghibur anak-anak pantia asuhan.

“Ini pengalaman pertama aku setelah lulus dari Rising Star Indonesia, rasanya beda aja kalau acara charity, lebih tenang gitu hatinya,” kata Maria.

“Lebih lepas nyanyinya, pokoknya buat anak-anak panti asuhan bisa senyum dan nyanyi bareng tuh sesuatu aja buat kita,” timpal Iga.

Menurut Nashwa ZahiraMaria Eka, dan Iga Azwika berbagi makanan dan minuman untuk orang yang berpuasa menjadi bahagiaan tersendiri untuk mereka.

“Menurut mereka bertiga, kebahagiaan juga merupakan suatu hal yang bisa dibagikan kepada orang lain,” pungkasnya.