AKURAT.CO Perusahaan manufaktur asal Jepang, Konica Minolta mengenalkan secara perdana produk Kaca Filmunggulannya, ICE-μ (baca: miu) pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. ICE-Miu masuk ke Indonesia melalui PT Global Auto International selaku agen pemegang merek.

Teknologi ICE-Miu menjanjikan kenyamanan berkendara karena dapat menolak panas, menahan sinar UV dan mengakomodasi kejernihan dalam berkomunikasi. Pemasangan Kaca Film ini juga tidak akan menggangu sinyal telepon genggam, GPS ataupun sinyal kunci remot mobil.

Selain itu, ICE-Miu mempunyai teknologi Clear View yang membuat pengemudi maupun penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari, tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain.

Selain itu, penggunaan Ultra Nano Tac Technology menciptakan Kaca Film yang bening dan berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur serta memberikan Iapisan yang tidak mudah tergores.

Presiden Direktur PT Global Auto International, Andi Setiawan mengatakan proses produksi Kaca Film ICE-Miumenggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

“Keunggulan yang dimiliki oleh Kaca Film ICE-Miu antara lain kemampuannya menahan panas secara maksimal yang akan memperingan kerja AC, sehingga kinerjanya lebih efisien dan mampu menghemat bahan bakar dalam penggunaannya,” kata dia dalam bincang media di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/7).

Khusus di ajang GIIAS 2019 ini, PT Global Auto International meluncurkan produk 5th Anniversary Edition, CT50 dan terbatas untuk 200 unit mobil. Selain mampu menahan panas hingga 97 persen, produk 5th Anniversary Edition ini dibuat khusus untuk dapat mengurangi pandangan langsung dari depan guna membuat pengendara merasa lebih aman dan nyaman di dalam kabin.

Setiap pembelian produk 5th Anniversary Edition akan mendapatkan stiker istimewa dan sertifikat khusus dengan nomor urut 001 sampai dengan 200 yang eksklusif. Produk dijual seharga Rp2,8 juta untuk mobil kecil, Rp3,2 juta untuk mobil sedang dan Rp4 juta untuk mobil besar.

Melalui ajang GIIAS 2019 ini pula PT Global Auto International memberikan diskon 50 persen untuk semua tipe Kaca Film. Kemudian, PT Global Auto lnternational memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.