Otojurnalisme – Produk kaca film ICE-U Premium Window yang merupakan produk terbaik dari Konica Minolta tampil di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tengerang.

ICE-U mengusung tema “Go Green” dan membawa produk spesial yang diupersembahkan khusus untuk pengunjung GIIAS 2019. Adalah kaca film 5th Anniversary Edition yang terbatas untuk 200 unit mobil.

Produk 5th Anniversary Edition mempunyai kemampuan menahan panas hingga 97%, dibuat khusus untuk dapat mengurangi pandangan langsung dari depan, sehingga akan membuat pengguna merasa lebih aman dan nyaman di dalam kabin mobilnya.

Setiap pembelian produk 5th Anniversary Edition akan mendapatkan stiker istimewa dan sertifikat khusus dengan nomor urut 001 sampai dengan 200 yang eksklusif.

Harga yang ditawarkan kaca film anniversary edition ini hanya Rp. 2.800.000 untuk small car, Rp. 3.200.000 untuk mobil sedang, dan Rp. 4.000.000 untuk mobil besar.

Selain itu, di GIIAS 2019 ICE-U menawarkan lima produk premium lainnya seperti RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%), CT05 (80%) serta 5th Anniversary Limited Edition, CT50. Semua varian ini dijual dengan harga promo diskon 50%.

Promo menarik lainnya, PT Global Auto International selaku distributor utama kaca Film ICE-U memberikan harga spesial berupa Front Windshield untuk tipe CT70 dan CT40 hanya Rp. 980.000 untuk semua tipe mobil.

“Keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE-µ™ Premium Window Film antara lain adalah kemampuannya menahan panas secara maksimal yang akan memperingan kerja AC sehingga kinerjanya lebih efisien dan mampu menghemat bahan bakar dalam penggunaannya.”

“Selain itu dalam proses produksinya, pembuatan kaca film ini juga menggunakan teknologi yang ramah lingkungan,” kata Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Dalam tema “Go Green” yang diusung pada booth yang berlokasi di  Pre Function Hall 10 PF 10a juga ditampilkan alat ‘hexagonal tester’ dimana pengunjung bisa merasakan langsung perbedaan paparan panas antara menggunakan kaca film ICE-U dan kaca film lain.

“Di akhir pekan, akan ada face painting yang memanjakan buah hati pengunjung, nikmati juga penampilan dari Billy Beatbox setiap hari Sabtu, dan akan ada penampilan spesial dari Virzha pada tanggal 28 Juli 2019 yang dihadirkan khusus untuk para pengunjung booth ICE-U Premium Window Film,” tambah Andy Hartono selaku GM Sales and Marketing PT Global Auto International.

Bagi calon konsumen yang ingin menggunakan produk ICE-U yang juga menjadi kaca film OEM Mitsubishi Xpander juga bisa medapatinya di 48 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indoesia.

ICE-U kaca film besutan KOnica Minolta ini juga  membuka kesempatan bagi para pebisnis otomotif untuk dapat menjadi mitra dealer di seluruh wilayah Tanah Air.

(otojurnalisme.com)