JAKARTA, iNews.id – Bastian Steel dan Romaria terlihat bahagia saat menghadiri sebuah amal. Kakak beradik ini ingin berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dari panti asuhan.

Mantan personel Coboy Junior ini mengaku senang jika diajak terlibat dalam acara amal. Dia tak melihat bagaimana bentuk acaranya, selama bisa untuk membantu sesama.

“Aku sering bilang, kalau ditanya kenapa charity? Kita senang charity. Acara natal atau hajatan agama, kalau bisa bantu, yah dibantu,” ujarnya seperti dikutip dari Okezon saat di acara Share The Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Penyanyi yang akrab dipanggil Babas tak hanya berbagi dalam bentuk barang ataupun uang, bersama adiknay dia menyumbangkan lagu untuk anak-anak panti asuhna. Telebih semua anak-anak panti mengetahui lagu-lagu baik dari Babas atau Romario.

Acara berlangsung sangat seru, dan tak sedikit yang request lagu, salah satunya Lelah. Babas langsung membawakan lagu dan disambut meriah oleh anak-anak panti asuhan. Meski merasa lagu ini tidak cocok untuk dinyanyikan di sini, namun demi permintaan dia menyanyikannya.

“Lucu banget (mereka). Mereka maksa nyanyi lagu aku, jadi ya udah nyanyi bareng. Lagu Lelah konsep enggak cocok di sini, tapi ya ambil positifnya aja,” ujarnya.

Sumber : https://www.inews.id/lifestyle/seleb/bastian-steel-dan-romario-berbagi-keseruan-bersama-di-acara-amal/404493