PT Global Auto International (GAI) selaku agen peme gang merek kaca film ICE-μ dari Konica Minolta hadir di ajang Tel komsel IIMS 2019 .

Selama 10 hari gelaran, PT GAI membe rikan promo menarik berupa diskon hingga 50% untuk pembelian kaca mobil dan hadiah eksklusif. Kaca film ICE-μ bisa dipa sang untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia, baik MPV, SUV, hatchback dan sedan berukuran small , medium, maupun large .

Harga berada di rentang Rp4 juta hingga Rp11 juta. Selain itu ada paket khu sus untuk kaca depan dan pa ket kaca samping dan belakang. “Untuk menjamin kepu – asan pelanggan, PT Global Auto International juga mem – berikan jaminan purnajual selama 5 tahun,” kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI, Minggu (28/4).

Andi mengatakan, kaca film asal Jepang itu memiliki keunggulan sehingga mampu bersaing dengan kaca film premium lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Kaca film ini dapat menolak panas dan menahan sinar panas UV, sinyal telepon genggam, GPS atau sinyal kunci remote mobil tidak akan terganggu akibat pemasangan kaca film yang salah.

ICE-μ yang merupakan kaca film OEM untuk Mitsu – bishi Xpander memiliki teknologi clear view yang membuat pengemudi dan penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya ma – tahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain.

Penggunaan Ultra Nano TAC Tech – nology pada kaca film ini juga mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra vio – let, mencegah tumbuhnya ja – mur.

Dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores. Hadir dengan booth bertema “Futuristic City of Japan” di Hall C Booth C36, PT GAI membawa lima produk pre mi – um ICE-μ by Konica Minolta. Kelimanya yakni RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%).

Booth ini juga menyediakan lounge bagi pengunjung dan driving simulator yang bisa digunakan pengunjung. “Uniknya, selain mencoba sensasi mengendarai mobil di simulator, kami juga memasangkan kaca film dari ICE-μ by Konica Minolta sehingga pengunjung bisa merasakan bedanya,” kata Andy Hartono, GM Sales and Marketing PT Global Auto International.

wahyu sibarani