Kaca Film ICE-µ Tawarkan Edisi Terbatas HUT 5 Tahun di GIIAS 2019

//Kaca Film ICE-µ Tawarkan Edisi Terbatas HUT 5 Tahun di GIIAS 2019

Kaca Film ICE-µ Tawarkan Edisi Terbatas HUT 5 Tahun di GIIAS 2019

Kaca Film ICE-µ Tawarkan Edisi Terbatas HUT 5 Tahun di GIIAS 2019

JAKARTA, 20 Juli 2019 – Untuk pertama kalinya, kaca film premium ICE-µ dari Konica Minolta tampil di GIIAS 2019. Guna merayakan kehadirannya di Indonesia, ICE-µ menawarkan 5th Anniversary Editon yang eksklusif karena ditawarkan dalam jumlah terbatas dan harga menarik.

Andy Hartono, GM Sales and Marketing PT Global Auto International sebagai agen pemegang merek kaca film ICE-µ di Indonesia mengatakan edisi ulang tahun ke-5 ini dibuat terbatas untuk 200 unit mobil. Berbasis CT50 ini produk ini mempunyai spesifikasi yang tinggi. Selain mampu menahan panas hingga 97%, produk ini dibuat khusus untuk dapat mengurangi pandangan langsung dari depan, sehingga akan membuat pelanggan akan merasa lebih aman dan nyaman di dalam kabin mobilnya.

Untuk dapat meminangnya edisi yang khusus dibuat untuk GIIAS ini, konsumen cukup merogoh kantung sebanyak Rp. 2.800.000,- untuk mobil kecil (small car), Rp. 3.200.000,- untuk mobil sedang (medium car) dan Rp. 4.000.000,- untuk mobil besar (large car).

“Selain itu, setiap pembelian produk 5th Anniversary Edition akan mendapatkan stiker istimewa dan sertifikat khusus dengan nomor urut 001 sampai dengan 200 yang eksklusif,” kata Andy Hartono.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.

Andy mengatakan ICE-µ memiliki beberapa keunggulan yang memberikan kenyamanan berkendara lebih baik. Kaca film ini memiliki kemampuan mereduksi panas (Cut Thermal), mengurangi sinar UV (Cut UV), serta mengakomdasi kejernihan dalam berkomunikasi (Clarity Communication).

Di Indonesia, meski baru pertama kali tampil di GIIAS, ICE-µ sudah dipercaya APM untuk menggarap mobil mereka. Salah satunya adalah Mitsubishi Motor Xpander. ICE-µ hadir di Pre Function Hall 10 PF 10a, di area seluas 120 meter persegi. “Tujuan kami untuk branding dan mengedukasi konsumen tentang kaca film ICE-µ. Meski kita baru, kita sudah bekerja sama dengan Mitsubishi Motors untuk kaca film Xpander,” kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto Internasional.

By |2019-08-07T13:00:30+07:00August 7th, 2019|News|